BRAVEN SIX Series: Speaker Bluetooth Sekaligus Charger Portabel

Terdengar fantastis? Memang demikian. Speaker portable besutan Braven ini tidak hanya menjanjikan suara HD yang hebat, namun juga fungsi tambahan sebagai pengisi baterai perangkat mobile Anda.

Tersedia dalam tiga model, yakni BRAVEN 600, 625, dan 650, speaker-speaker ini memiliki desain klasik yang sederhana, namun tetap terlihat mewah. Bahan yang digunakan pun tidak main-main. Seri 650 contohnya, dirancang dengan bahan alumunium yang sama dengan bahan untuk pesawat terbang.

BRAVEN menyematkan dua driver audio khusus berkualitas HD yang dikeluarkan oleh dua speaker 3w untuk mengisi ruangan Anda penuh dengan suara. Ketiganya dapat terhubung secaa nirkabel dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth hingga sejauh 33m. Tersedia juga koneksi jack 3.5mm biasa untuk perangkat yang tidak mendukung Bluetooth.

Nah menariknya, selain untuk mendengarkan musik, BRAVEN SIX juga dapat berfungsi sebagai speakerphone. Di dalamnya juga terdapat sebuah mikrofon internal, sehingga kita dapat berbincang tanpa harus memegang ponsel. Masing-masing juga memiliki fungsi sebagai mobile charger perangkat Anda namun kemampuannya tergantung dari modelnya.

BRAVEN 600 menghadirkan fungsi lengkap namun dengan spesifikasi yang lebih dasar. Baterainya berkapasitas 1400 mAh dan dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 14 jam. Sementara itu, BRAVEN 625 dirancang khusus untuk pemakaian di luar ruangan dengan lapisan yang menyerap guncangan, sebuah senter USB serta tas anti-air dalam paket penjualannya. Kapasitas baterainya sedikit lebih besar dibanding model 600, yakni sebesar 1700 mAh untuk mengisi perangkat Anda selama 16 jam. BRAVEN 650 menjadi yang teratas dengan fitur audio mutakhir seperti aptX dan AAC audio encoding serta memiliki kapasitas baterai sebesar 2000 mAh. Hebatnya lagi, setiap speaker portabel ini dapat disambung satu sama lain untuk tenaga suara tambahan.

svg%3E
Dengan kabel 3.5mm biasa, Anda dapat menghubungkan BRAVEN untuk suara yang lebih dahsyat

Direncanakan untuk tersedia di pasaran Juni 2012 nanti, seri 600 ini akan dijual seharga US$149.99 dan tersedia dalam dua warna, Ash Grey dan Moab Red. Sedangkan seri 625 akan dibanderol dengan harga US$179.99, berdekatan dengan seri 650 yang dijual dengan harga US$189.99

Untuk melihat lebih jelas fitur-fiturnya, Anda dapat menonton video promosinya di bawah ini.

Verified by MonsterInsights