Lenovo Mengumumkan Tablet Android ICS 9.7-inci, IdeaTab S2109

svg%3E
Jika pesaing lain mengeluarkan tablet Android berukuran 10.1-inci, maka Lenovo mengambil jalan berbeda. Entah mungkin karena kesuksesan iPad, Lenovo merancang tablet terbaru mereka, IdeaTab S2109, dengan jenis layar dan ukuran yang serupa dengan tablet Apple tersebut.

Walau bentuknya tidak mirip, IdeaTab S2109 menggunakan layar LCD IPS berukuran 9.7-inci dengan resolusi 1024 x 768 dan rasio aspek 4:3 yang serupa dengan iPad generasi pertama dan kedua. Sekilas, tablet ini terlihat cukup menawan dengan desain unibody yang bersudut lebih melengkung. Bagian belakangnya terlihat seperti berbahan metal, namun kami belum yakin jika belum memegangnya secara langsung.

Untuk saat ini belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasinya, seperti prosesor apa yang digunakan. Namun, Lenovo menyebutkan bahwa tablet ini akan dilengkapi dengan empat speaker, yang diklaim memiliki kualitas reproduksi suara bass yang superior. Sayangnya, S2109 hanya dilengkapi dengan sebuah kamera 1.3MP di bagian depan untuk melakukan panggilan video. Walaupun begitu, konektivitasnya termasuk lengkap dengan adanya port microUSB, microHDMI out, dan sebuah slot microSD card. Disebutkan juga bahwa dalam sekali pengisian penuh, baterainya dapat bertahan sekitar 10 jam.

Dapat diperkirakan bahwa tablet Lenovo IdeaTab S2109 akan muncul di pasaran sekitar pertengahan tahun 2012. Nah, sambil menunggu, simak video promosinya di bawah ini untuk melihatnya lebih jelas.

Verified by MonsterInsights