Shitter: Cetak Linimasa Twitter di Tisu Toilet

Social Media has never been so disposable

Apa yang bisa Anda lakukan dengan tweet-tweet mereka yang Anda ikuti (follow) setiap harinya? Apakah waktu luang Anda cukup untuk membaca semuanya – itupun jika dirasa perlu?

Sebuah ide konyol, namun harus diakui sangat menarik, lahir dengan nama Shitter. Pengembangnya adalah sekelompok orang di daerah New York dan Sydney, yang merasa bahwa linimasa atau timeline di twitter nampak “pas” jika dicetak di atas gulungan kertas tisu toilet. Sembari melakukan rutinitas alamiah di pagi hari, Anda bisa membaca kicauan mengenai situasi jalan yang akan dilalui lalu menggunakannya untuk membilas dan, selesai.

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 300 ribuan ($35), Anda dapat memesannya secara online di http://www.getshitter.com. Setelah itu, mereka akan mencetak 4 gulungan linimasa twitter Anda ke atas tisu toilet – yang sekaligus menjadikannya sebuah seni kontemporer berharga mahal.

Ya, kunjungi situs di atas jika ingin merasakan sensasi unik ini, meski kami yakin Anda akan memilih untuk menyimpannya alih-alih membuangnya setelah digunakan.

Verified by MonsterInsights