Louis Vuitton Playbutton: MP3 Player Fashionable

svg%3E

Prada, Tag Heur, Emporio Armani dan Diesel merupakan sebagian dari banyaknya brand fashion papan atas yang mulai melebarkan sayapnya ke dunia gadget. Dan kini, giliran Louis Vuitton yang populer dengan sebutan “LV” ini menghadirkan produk berbau gadget dengan Louis Vuitton Playbutton.

Louis Vuitton Playbutton adalah sebuah MP3 player mini hasil karya Kim Jones, perancang busana pria LV yang berkolaborasi dengan rumah desain Ambush. Dalam kemasannya yang berbentuk bulat, MP3 player ini hadir dengan sepasang headphone berbahan metal yang dikemas dalam kotak ala LV yang eksklusif.

Karena ukurannya yang tergolong kecil tersebut, Playbutton hanya terdiri dari 3 buah tombol yaitu play, pause dan skip yang berada pada bagian belakangnya. Sebagai sebuah MP3 player, Louis Vuitton Playbutton tergolong minim fitur. Tentunya ini mungkin dikarenakan kegunaannya sebagai aksesoris fashion lebih dikedepankan ketimbang sebagai gadget pemutar musik.

Louis Vuitton Playbutton akan hadir dalam dua versi. Versi pertama tanpa logo Ambush Desain dan versi kedua hadir dengan logo Ambush desain yang hanya dijual dalam jumlah yang terbatas, hanya 30 unit. Bagi penggemar Louis Vuitton, tampaknya ini adalh produk yang wajib dimiliki.

Verified by MonsterInsights