Bodymetrics Pod: Pemindai Tubuh Cerdas, Temukan Pakaian yang Sesuai

svg%3E

Bodymetrics system membantu menemukan celana jeans yang sempurna bagi Anda.

Tak peduli ke mana pun Anda pergi, berbelanja busana baru bisa jadi sangat merepotkan. Antrean panjang, pusat perbelanjaan yang penuh sesak dan label harga yang menyedihkan adalah hanya beberapa dari banyak masalah yang mungkin dihadapi pada acara belanja Anda. Belanja online mungkin mengatasi masalah ini, tapi satu masalah tetap: pakaian hanya dapat dilihat dan belum tentu pas ukurannya (fit) dengan tubuh Anda.

Perusahaan pemetaan-tubuh asal Inggris, Bodymetrics, berusaha menawarkan pengalaman belanja futuristik yang jauh lebih efektif dan cepat. Bodymetrics Pod merupakan sistem pengepas baju yang dilengkapi dengan 8 pemindai (scanner) mirip Kinect yang menganalisis tubuh Anda berdasarkan model 3D dan mengategorikan ke dalam klasifikasi yang berbeda.

Semua yang harus Anda lakukan hanyalah naik ke atas pod, biarkan pemindai memindai (scan) tubuh dan Anda akan diberikan dengan koleksi pakaian yang cocok untuk Anda. Bodymetrics saat ini bekerja sama dengan Bloomingdales untuk uji coba Bodymetrics Pod dipasang di toko mereka. Meskipun pod ini mungkin tidak efektif sebagai pembelanja pribadi profesional, kemajuan dalam bidang teknologi dapat menyebabkan pengalaman belanja bebas repot serta lebih efisien.

Kunjungi laman ini dan saksikan video di bawah untuk lebih jelasnya.

Verified by MonsterInsights