Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

AXIS Meluncurkan Jutaan Kartu Perdana Gratis



axis gratis

Mulai Sabtu (31/3), AXIS akan bagi-bagi jutaan kartu perdana gratis.

Sebagai kelanjutan dari kampanye “AXIS Makin Dekat Dengan Rakyat”, operator GSM termuda di Indonesia tersebut mengumumkan bahwa Sabtu (31/3) lusa, lebih dari 1 juta kartu perdana AXIS akan didistribusikan secara gratis di media-media terkemuka lokal maupun nasional. Program ini bertujuan untuk memungkinkan pengguna seluler menikmati layanan baru AXIS yang lebih cepat, jangkauan lebih luas, serta kualitas jaringan yang lebih baik. Selain itu starter pack gratis tersebut juga akan tersedia di semua AXIS Shop di wilayah Jawa, Bali dan Lombok, seperti dijelaskan oleh Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, pada peluncurannya di Mal fX Senayan, Jakarta.

“Melalui program ini, kami ingin mengundang lebih banyak orang untuk ikut merasakan layanan seluler dengan kualitas tinggi dan dapat diandalkan. Karena itu pada akhir pekan ini, kami akan mendistribusikan 1 juta kartu perdana di berbagai wilayah di Indonesia dengan layanan telepon, SMS dan internet, untuk dicoba secara GRATIS .”

Masih menurut Daniel, AXIS juga memberi kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk memenangkan satu dari 100 paket yang terdiri dari 100 juta menit bicara gratis, 100 juta SMS gratis, serta 10000GB internet gratis, di mana pelanggan hanya perlu menggunakan kartu AXIS mereka terus menerus dan langsung berkesempatan untuk memenangkan satu dari semua paket tersebut.

K413 728 yangcanggih

Ada tiga jenis kartu perdana yang akan disebarluaskan tersebut yakni AXIS Regular, AXIS Internet Gaul dan AXIS Pro. Lebih lanjut, dengan melakukan isi ulang pulsa nomor AXIS yang dibagikan tersebut, pelanggan akan mendapat kesempatan untuk memenangkan bonus dari AXIS dalam bentuk menit telepon & SMS ke sesama AXIS, serta layanan data. AXIS telah menyiapkan 100 paket hadiah yang terdiri dari 100 juta menit gratis telepon ke sesama AXIS, 100 juta SMS ke sesama AXIS, atau 10000GB kuota internet sebagai hadiah. Meski begitu, pelanggan lama juga akan memperoleh kesempatan ini menarik ini.

Lalu bagaimana dengan kesiapan jaringan AXIS dalam merespons begitu banyak pengguna baru nantinya? Ketika hal tersebut ditanyakan oleh yangcanggih dalam kesempatan tanya jawab, dijelaskan bahwa jaringan AXIS saat ini mampu melayani hingga 40 juta pelanggan, sedangkan saat ini total jumlah konsumen AXIS “baru” menyentuh angka 17 juta yang dicapai hanya dalam waktu 3 tahun. 600 BTS baru telah didirikan dalam 3 bulan terakhir dan 4 ribu BTS akan menyusul dalam beberapa tahun ke depan.

Sedangkan ketika kami tanyakan tentang kecepatan maksimum jaringan AXIS, Horan menerangkan bahwa kecepatan yang mampu diberikan oleh layanan HSDPA mereka mencapai 21Mbps, dan akan ditingkatkan hingga 42Mbps. Kabar baik bagi para pengguna smartphone berkecepatan ultra-tinggi karena selama ini, kita terlanjur berpikir bahwa layanan jaringan di Indonesia belum cukup siap untuk menggelar HSDPA atau bahkan 4G.

More Stories
simple use camera 1
Simple Use Film Camera: Kamera Saku Analog Sekali Pakai ala Lomography