Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Maclock: Case Pengaman iPad Tertipis di Dunia

maclock 2

Untuk melindungi iPad, cara yang paling umum digunakan adalah membeli sebuah case pelindung yang dapat melindungi iPad dari benturan atau goresan. Namun, case iPad berikut, Maclock, tidak hanya sekedar melindungi tapi juga akan mengamankan iPad.

Maclock adalah sebuah case pelindung iPad yang dibuat untuk iPad generasi 3 atau The New iPad. Case ini hadir dalam satu warna yaitu hitam dan terbuat dari bahan polymer flexible yang lentur. Selain dapat terpasang sempurna dengan iPad milik Anda, case ini juga hanya akan menambah ketebalan iPad Anda sebesar 1mm.

Dan yang menjadi fitur unggulannya adalah, Maclock hadir dilengkapi dengan sistem pengamanan berupa kunci yang dijamin akan membuat iPad Anda aman dari tindak pencurian. Sistem penguncian yang ditawarkan memang lebih tepat jika digunakan sebagai pengaman iPad di tempat umum seperti misalnya di Apple Store, atau perusahaan tertentu agar iPad yang disajikan sebagai barang uji coba tersebut tidak dicuri orang yang tidak bertanggung jawab.

Maclock akan dipasarkan secara global yang akan didistribusikan ke negara-negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia dengan harga jual sekitar US$ 69.95.

Back to top button