Swann MP3 DJ Doorbell: Bel Pintu MP3 Tanpa Kabel

svg%3E

Ting-tong!

Seperti itulah rata-rata bunyi bel untuk rumah. Kalaupun berupa musik, biasanya irama yang disertakan tergolong standar dan malah kadang menjengkelkan. Jika Anda menginginkan bel rumah yang agak berbeda, jangan lewatkan alat berikut ini.

MP3 DJ Doorbell – sesuai namanya – mampu memutar lagu, musik atau suara apapun dalam format MP3 sebagai nada bel pintu rumah. Alat buatan Swann ini dilengkapi dengan slot SD card (yang bisa disisipi hingga kapasitas 32GB) dan mampu juga memutar nada-nada polifonik dan jumlah amat banyak. Tentu ini merupakan hal baru yang cukup menarik untuk diterapkan di kediaman Anda, apalagi jika rumah Anda termasuk sering kedatangan tamu.

svg%3E

Perangkat ini juga memiliki port USB untuk memudahkan Anda dalam memindahkan file-file lagu ke dalamnya. Sebuah software sudah tertanam yang bisa Anda gunakan untuk mengatur durasi lagu, ataupun memendekkan durasinya.

Jarak 330 kaki (lebih dari 100 meter) yang dirancang untuk penginstalan DIY rasanya sudah cukup untuk memberi tahu Anda jika ada tamu yang datang. Karena bersifat nirkabel atau wireless, maka Anda bisa menempatkan “speaker” bel Anda di manapun, bahkan Anda bawa ke halaman belakang saat pesta berlangsung di sana agar tak ada tamu yang menunggu terlalu lama di pintu depan hanya karena kita tak mendengar ketukan pintunya. Sedangkan sumber daya alat ini berasal dari 3 buah baterai AA yang mudah didapatkan, meski kami merekomendasikan baterai isi ulang agar lebih hemat serta ramah lingkungan.

svg%3E

Tertarik? MP3 DJ Doorbell ini dipasarkan dengan harga Rp 400 hingga 600 ribuan, tergantung di mana Anda membelinya. Silakan ikuti tautan ini untuk informasi lebih lanjut dan saksikan juga video berikut.

Verified by MonsterInsights