Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Sony HVL-LE1 : Lampu LED untuk Mendukung Movie Recording

HVL LE1 1

Guna memenuhi dukungan terhadap performa video, Sony memperkenalkan aksesoris bantuan penerangan untuk merekam movie yaitu HVL-LE1 LED. HVL-LE1 adalah lampu LED yang dipasangkan pada hot-shoe kamera Alpha/ NEX dan handycam Sony. Piranti ini dilengkapi dengan braket untuk memudahkan dalam mengatur/ menyesuaikan arah cahaya pada posisi yang diinginkan. Anda juga dapat mengatur kekuatan output cahaya dari 10-100% dari 1800 lux.

HVL-LE1 ini terdiri dari 60 lampu LED yang menawarkan pencahayaan sangat terang hingga temperature 5500 Kelvin atau setara dengan sinar di siang hari. Dan fitur yang sangat menarik di sini adalah adanya slot filter yang berbentuk seperti lampu-lampu kecil. Sony LE1 memiliki filter yang mudah dipasang dan dilepas seperti filter Tungsten 3200K dan Diffuser. Juga terdapat penutup jendela untuk membantu memudahkan Anda dalam mengarahkan cahaya.

Piranti ini memakai baterai Sony V atau M battery atau sama dengan yang digunakan di kamera DSLR Sony Alpha A77. Sebagai tenaga cadangan, Anda juga dapat memakai baterai AA.

Dengan bobot sekitar 250 gram, aksesoris ini akan dipasarkan dengan harga sekitar US$ 250 (belum termasuk baterai).

Back to top button