Tivoli PAL Radio: Tampil Retro Dalam Kemasan Mini

svg%3E

Brand Audio Tivoli memang selalu mengesankan kami lewat produk-produk audionya yang tampil dalam kemasan modern-retro. Kali ini produsen audio asal Amerika tersebut hadir dengan sebuah produk terbaru berupa radio yang diberi nama Tivoli PAL Radio.

Tivoli PAL Radio merupakan hasil karya desain dari Henry Kloss yang merupakan salah satu pendiri dari Tivoli Audio. Radio ini dikemas dalam tampilan retro yang hadir dengan sebuah speaker full range berukuran 2.5-inci lengkap dengan 3 buah knop putar yang dapat digunakan untuk mengatur volume suara, memilih jalur frekuensi radio FM/AM dan mencari kanal radio yang ingin Anda dengarkan.

Dalam ukuran body yang tergolong kecil dengan bobot tidak kurang dari 1 Kg ini, Tivoli PAL Radio ditenagai oleh baterai isi ulang yang dapat digunakan untuk menemani Anda mendengarkan siaran radio favorit selama kurang lebih 16 jam. Jika bosan mendengarkan radio, Anda juga dapat menghubungkannya ke perangkat smartphone, MP3 player, atau iPod lewat port koneksi 3.5mm yang dimilikinya.

Tivoli PAL Radio hadir dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan pink. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, radio ini dijual dengan harga sekitar US$ 219.99.

Verified by MonsterInsights