Sennheiser IE 60 & IE 80: Duo In-Ear Headphone Premium untuk Professional

Sennheiser kembali hadir dengan dua produk terbarunya yang dijamin dapat memanjakan telinga Anda dengan kualitas suara yang ditawarkan lewat headphone bermodel in-ear, Sennheiser IE 60 dan Sennheiser IE 80 yang merupakan solusi ideal bagi para pecinta musik portabel yang ingin mendengarkan musik dengan detail terbaik.

svg%3E

Pada Sennheiser IE 60 hadir, Sennheiser menghadirkannya dengan desain earphone model baru yang memiliki ventilasi udara degan desain okatagonal yang dihias dengan warna kuningan dan paduan warna matt-black yang mewah. In-ear headphone ini sanggup menghasilkan suara dengan rentang frekuensi 10 hingga 18000 Hz dan mampu meredam noise hingga 20db. Headphone yang cocok untuk warna musik pop dan rock ini juga dilengkapi dengan high-resolution bass untuk penyajian suara yang lebih optimal.

svg%3E

Dan bagi Anda penggemar musik audiophile, Sennheiser mengghadirkan Sennheiser IE 80 yang merupakan seri teratas dari model In-ear headphone Sennheiser saat ini. Dalam kemasan body brushed-metal pada bagian sisinya, IE 80 dilengkapi dengan fitur high-fidelity stereo sound yang dapat menghasilkan suara detil pada jarak rentang frekuensi 10 hingga 20.000Hz. Anda juga dapat menikmati suara yang lebih baik berkat fitur noise cancelling pasifnya yang sanggup meredam kebisingan hingga 26dB dan tersedia juga opsi kostumisasi bass secara manual yang mirip dengan Sennheiser IE 8 yang terlebih dahulu dirilis. Selain itu, In-Ear headphone ini juga dilengkapi dengan fitur lain seperti interchangeable cable (kabel yang bisa diganti), dan carry case eksklusif.

Kedua in-ear Headphone terbaru dari Sennheiser ini, telah tersedia di pasaran dan didistribusikan melalui PT Astrindo Senayasa selaku Authorized Distributor untuk produk Sennheiser di Indonesia.

Verified by MonsterInsights