Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

dr.Dre Beatbox: Dock Bluetooth untuk Bepergian

Dre

Kita disuguhi satu lagi produk baru dari brand musik ternama dunia, Beats by dr.Dre. Bluetooh speaker portabel yang termasuk dalam keluarga Beatbox ini selain dapat terhubung ke perangkat Anda secara nirkabel, juga menyediakan opsi jack 3.5mm untuk tersambung dengan lebih banyak perangkat lagi secara universal. Namun secara khususnya, Beatbox terbaru ini memiliki iOS dock di sisi atas untuk menghubungkan iPod atau iPad Anda dengan mudah (dan eksklusif, tentu).

Dre Beatbox hitam

dr.Dre Beatbox dibekali woofer 5.25 inci yang menghadirkan suara prima, serta sebuah remote control untuk kendali jarak jauh. Setelah diluncurkan pada 11 Maret lalu, Iovine telah menggunakan produk ini dalam sesi kepelatihannya di acara American Idol kemarin (14/3), di stasiun televisi Fox. Wah, ajang promosi dan pengenalan produk yang menarik nih!

Beatbox akan tersedia dalam 2 pilihan warna, hitam fan putih, serta akan dipasarkan dengan harga kurang dari Rp 4 juta atau $399. Kunjungi juga situs beats by dr.dre untuk informasi lebih lanjut.

“beats by dr.dre menawarkan suara yang kaya dan utuh dengan engineering kelas profesional untuk memainkan musik sama seperti yang diinginkan oleh sang artis – bebas distorsi di volume tertinggi serta memiliki real bass di semua level.”

Back to top button