Sony Tablet S Resmi Hadir di Indonesia

Hari ini (23/12/2012), Sony Indonesia merilis Tablet PC pertamanya, Sony Tablet S. Perangkat Tablet PC berdesain cantik ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan multimedia Anda saat bermobilitas.

“Sony Tablet S mempunyai layar yang berukuran 9.4-inci, didukung oleh kompatibilitas untuk terkoneksi dengan jaringan WiFi, sehingga konsumen dapat dengan mudah menjelajah halaman web internet dan menikmati berbagai konten dan aplikasi hiburan dalam layar besar,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Satoru Arai.

Sony Tablet S juga hadir mengutamakan sisi ergonomis yang memungkinkan Anda untuk membaca file secara nyaman dalam posisi vertikal atau horizontal dalam waktu yang lama seperti layaknya membaca buku atau majalah. Layarnya dilengkapi dengan teknologi layar TruBlack yang dapat mengendalikan dan mengurangi pantulan cahaya matahari hingga pada taraf kontras yang sesuai dan nyaman untuk digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Selain itu Tablet PC inovatif ini juga telah dilengkapi dengan berbagai kecanggihan yang akan memudahkan Anda seperti misalnya browser yang dilengkapi teknologi Quick View yang memungkinkan Anda untuk menjelajah internet lebih cepat, fitur Throw Content untuk streaming file multimedia dari Sony Tablet S ke layar TV, serta adanya sertifikasi dari Sony Playstation yang membuat Anda dapat bernostalgia bermain game-game PlayStation generasi pertama seperti Crash Bandicot yang telah langsung dapat Anda temui pada Tablet PC ini.

Sony Tablet S akan mulai dipasarkan pada tanggal 29 Februari 2012 dengan harga Rp 4,9 juta untuk yang versi 16GB dan Rp 5,69 juta untuk yang versi 32GB.

Verified by MonsterInsights