Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Monopoly zAPPed: Bermain Monopoli dengan iPad dan Kartu Debit

Banyak permainan masa kecil yang tetap menyenangkan untuk dimainkan saat ini. Beberapa di antaranya berbasis papan (board game) seperti halma, ludo, ular-tangga dan tentu, monopoli. Nah, jika ingin bernostalgia bersama kerabat atau keluarga, sekarang ada cara yang lebih canggih. Hasbro telah merilis “next generation Monopoly” yang akan melibatkan tablet iPad dan, ini yang menarik, kartu debit!

Dengan Hasbro Monopoly zAPPed, Anda dapat bermain monopoli dengan peraturan dan cara yang sama dengan Monopoly klasik biasa, namun kali ini semua uang Anda akan disimpan di bank virtual yaitu iPad. Apa keuntungannya? Kemungkinan lawan main Anda untuk curang dengan menyelipkan uang di bawah papan monopoli menjadi hilang! Nah, berbagai transaksi selama permainan dilakukan dengan menggunakan kartu debit khusus untuk permainan ini yang akan “dipindai” oleh iPad Anda. Keren kan?

Untuk satu set perangkatnya bisa Anda dapatkan di Amazon dengan harga tak sampai $25 – tidak berbeda jauh dengan harga Monopoly versi biasa. Sedangkan aplikasinya sendiri bisa Anda unduh secara gratis di iTunes. Selain Monopoly, terdapat pula beberapa permainan klasik lainnya seperti Game of Life serta Battleship. Silakan saksikan video di bawah untuk lebih jelasnya.

Back to top button