iHome iDM8 & IDM 11: Andalkan Desain Cantik dan Elegan

Coba lihat gambar di atas, apa yang terbayang pada pikiran Anda? Sebuah ujung mikrofon merah, atau pengharum ruangan kuno? Apapun itu, iHome iDM8 yang memiliki desain cantik dengan warna merah nge-jreng tersebut mampu mengalirkan suara dari smartphone Anda dengan cukup optimal – karena piranti inimemang sebuah speaker portabel.

Ukuran speaker ini cukup ringkas, dan memiliki opsi Bluetooth A2DP maupun jack 3.5mm yang lebih universal untuk menghubungkannya dengan berbagai perangkat multimedia yang Anda miliki. Mengecas baterainya bisa via port USB yang telah tersedia pada speaker mono berbanderol $59.99 atau sekitar Rp 570 ribuan tersebut. Namun yang perlu dicatat speaker ini hanya tersedia dalam warna merah. Cocok untuk wanita atau hadiah untuk si dia di hari Valentine ini.

Jika iDM8 terlalu nampak feminin bagi Anda, coba tengok yang ini. iDM11 nampak lebih maskulin, keren sekaligus elegan dengan bentuk yang “agak tidak biasa”. Sama seperti saudaranya di atas, iDM11 merupakan speaker mono sehingga jangan kaget jika tak mendapatkan efek stereo ketika mendengarkan lagu favorit. Speaker ini support Bluetooth 2.1 EDR dan dapat dimainkan hingga 10 jam nonstop.

Speaker yang memiliki fitur automatic pairing ini dibanderol dengan harga 10 Dollar lebih mahal, yakni $69.99. Namun Anda mendapat pemanis berupa lampu LED biru di bagian bawahnya sehingga akan nampak sangat keren diletakkan di atas meja dalam ruangan yang temaram.

Verified by MonsterInsights