Nike+ FuelBand: Monitor Latihan Anda dengan Gaya

Siapa yang tidak mengenal Nike? Perusahaan peralatan olah raga yang tersohor ini memiliki sederet produk yang tidak hanya menunjang kenyamanan penggunanya saat beraktivitas dan berlatih, tetapi juga sisi gaya. Mungkin sebelumnya Anda sudah terbiasa menggunakan handband Nike, tapi bagaimana dengan produk yang satu ini?

Nike telah meluncurkan sebuah alat monitor fitness berbentuk gelang yang sangat keren, yakni Nike+ FuelBand. Alat ini dirancang untuk memonitor kalori, banyak langkah dan waktu selama Anda berlatih sehari-hari. Dilengkapi dengan sebuah tombol untuk mengoperasikannya, Nike FuelBand benar-benar bisa Anda ajak ke banyak kegiatan karena ia antiair – sehingga tak perlu repot melepasnya ketika mandi selesai nge-gym. Lihat saja jeroan di dalamnya pada gambar berikut ini.

 

Berenang dengan gaya di malam hari? Mengapa tidak? Nike+ FuelBand memiliki LED putih sebanyak 100 buah yang akan menampilkan 20 macam informasi (dan menarik perhatian sekitar Anda), serta built in UDB plug. Namun, ia agak pemilih. Untuk menghubungkan gelang ini dengan Bluetooth, FuelBand hanya mau mengenali produk milik Apple – dan itu pun setelah diinstal aplikasi khusus dari iTunes. Namun jangan khawatir, FuelBand akan segera dapat digunakan dengan perangkat cerdas lain.

Siapkan kocek untuk sekitar Rp 1,3 juta untuk menebusnya jika Anda merasa teracuni setelah membaca artikel ini. Bagi yang belum keracunan, simak dulu video di bawah ini.

Verified by MonsterInsights