D-Link DWR-530 : Router Modem Wireless N 150 HSUPA Seukuran Saku

svg%3E

D-Link, penyedia jasa solusi jaringan antar komputer bagi pelanggan dan usaha bisnis meluncurkan produk barunya yaitu mobile router D-Link myPocket DWR-530 3.75G HSUPA. Menariknya dari produk ini adalah bentuknya seukuran saku dengan dimensi 90mm x 50mm x 12mm dan berat 77g. DWR-530 mendukung kecepatan download (mengunduh) hingga 7.2Mbps dan kecepatan upload (mengunggah) hingga 5.76Mbps. Modem ini dirancang untuk memenuhi tuntutan para pengguna yang mobile dan memerlukan koneksi nirkabel berkecepatan tinggi dengan kenyamanan portabel saat bepergian.

Praktis Seukuran Saku dengan Slot MicroSD

Adanya slot kartu microSD yang terintegrasi menambah fleksibilitas penggunaan DWR-530 dengan memungkinkan sharing file (berbagi arsip). Router mobile ini bisa dikonfigurasikan untuk berfungsi sebagai router WiFi atau USB modem 3.75G hanya dengan menggeser tombolnya. Dengan kemampuan menghubungkan hingga 6 perangkat nirkabel seperti komputer portabel, telepon dan konsol permainan, DWR-530 menyajikan keamanan jaringan tingkat tinggi dengan dukungan dari enkripsi nirkabel WPA dan WPA2 hingga menyediakan perlindungan yang aman dan fleksibel melalui dukungan dari frekuensi yang berbeda berdasarkan dari ISP (Penyedia Jasa Internet). DWR-530 juga menggunakan firewall yang telah tertanam (built in) untuk mencegah kemungkinan serangan melalui Internet.

svg%3E

Hotspot Instan

DWR-530 dapat diinstal dengan cepat dan mudah hampir dimana saja. Optimal untuk situasi dimana jaringan wireless harus dibangun secara langsung atau dikala akses network 802.11 konvensional tidak tersedia, DWR-530 dapat dinyalakan dengan baterai litihium-ion yang bisa di-recharge untuk digunakan di area ketika suplai listrik tidak tersedia. Waktu pengoperasian diperkirakan bisa mencapai lima jam.

Verified by MonsterInsights