Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iBike Powerhouse: Aksesoris iOS Pintar Untuk Bersepeda

ibike powerhouse

Gaya hidup sehat kini kembali mendapat dukungan dari teknologi. Jika Anda gemar bersepeda dan memiliki perangkat iOS seperti iPod Touch dan iPhone, perangkat yang satu ini wajib Anda miliki.

iBike Powerhouse dari Velocomp adalah sebuah casing tahan banting dan anti air yang dapat mengubah iPod Touch atau iPhone menjadi sebuah perangkat pintar yang dapat digunakan untuk menemani bersepeda. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur ANT+ untuk mengukur kecepatan, sensor cadence yang dapat digunakan untuk menghitung irama detak jantung serta dilengkapi juga dengan GPS dan Google maps yang dapat membuat Anda tidak akan tersesat.

Untuk mengoptimalkannya, Anda dapat mengunduh aplikasi pendukung iBike Powerhouse yang dapat digunakan menyesuaikan kebutuhan dan tujuan bersepeda Anda. Beberapa fitur pada aplikasinya ini mencakup fitur iSlim, Express Fitness, Brazillian Butt, Kid Fit, Weekend Warrior, Zero to 5 miles in 3 weeks dan Healthy Heart. Semua fitur tersebut dirancang khusus oleh pelatih sepeda ternama, Hunter Allen, untuk membantu memaksimalkan perkembangan aktivitas bersepeda Anda. Jadi dengan iBike Powerhouse, Anda akan terbantu untuk mencapai target dengan lebih mudah dan terencana, tentunya memanfaatkan iPhone atau iPod Touch.

iBike Powerhouse djual dengan harga sekitar US$ 269 dan baru tersedia untuk pasar Amerika.

Back to top button