iON Google: Pelindung Mata Berkamera Untuk Olahraga Ekstrim

svg%3E

Perusahaan Zeal Optics yang khusus merilis aksesoris olahraga snowboarding atau seluncur es, baru saja mengumumkan produk kacamata inovatif yang diberi nama iON Google.

iON Google adalah sebuah kacamata pelindung yang dilengkapi dengan lensa terpolarisasi untuk memberikan perlindungan optimal kepada mata terhadap sinar UVA dan UVB. Anda juga tidak perlu khawatir membawanya ke tempat yang memiliki suhu ekstrim, sebab iON Google tahan terhadap suhu ekstrim dan telah dilengkapi dengan fitur anti embun.

Kacamata ini juga dilengkapi dengan sebuah kamera wide angle 170-derajat yang dapat digunakan untuk merekam seluruh aksi Anda tanpa perlu lagi membawa sebuah kamera tambahan yang biasanya terpasang di helm. Kamera pada iON Google dapat digunakan untuk merekam video Full HD pada resolusi 1080p dan dapat juga digunakan untuk mengambil foto beresolusi 8 megapixels. Untuk memudahkan Anda mengambil gambar, kameranya tersebut dihadirkan dengan fitur fixed infinity focus dan dapat menyesuaikan tingkat gelap terang secara otomatis.

Untuk menyimpan seluruh file foto dan video yang dihasilkan, Anda dapat memanfaatkan microSD yang didukungnya. Sedangkan untuk konektivitas, terdapat sebuah port micro-USB.

iON Google dijual dengan harga sekitar US$ 400. Berminat?

Verified by MonsterInsights