[CES 2012] Razer Project Fiona: Konsep Tablet Gaming Baru dengan Dual Controller

svg%3E

Masih dari ajang CES 2012 lalu, Razer memperkenalkan tablet terbaru mereka yang disasar bagi para pecinta game sejati, yakni Project Fiona. Tablet 10.1 inci ini memiliki layar HD 1280×800 yang dilengkapi dengan joystick kontrol kembar, masing-masing di kedua sisi tablet, seperti yang dijelaskan oleh Min-Liang Tan, CEO Razer.

Kami sedang berusaha mengubah persepsi tablet. Konsep Tablet PC gaming unik keluaran kami, yang mengusung dua kontroler terintegrasi ini tentunya tidak untuk memainkan game standar yang bercerita tentang burung yang sedih atau tanaman pembunuh zombie (Angry Birds atau Plants vs. Zombie).

Yang menarik, kinerja Project Fiona akan begitu powerful berkat dukungan prosesor Intel Core i7 Ivy Bridge Core yang baru akan diluncurkan Intel tahun ini. Selain itu, Fiona juga dilengkapi dengan 3-sumbu gryo, magnetometer, akselerometer, force feedback, Dolby 7.1 surround sound, Wi-Fi 802.11b/g/n, dan Bluetooth 3.0 yang menjamin kecepatan dalam transfer data jarak dekat.

Razer berharap dapat meluncurkan Project Fiona pada akhir tahun ini atau paling lama awal tahun 2013, dengan estimasi harga awal di bawah US$1000. Untuk informasi lebih lanjut, saksikan video di bawah dan kunjungi situs ini.

Verified by MonsterInsights