Quantcast
KomputerNewsTablet PC

[CES 2012] WikiPad 3D: Tablet 3D dengan Game Controller

WikiPad

WikiPad Inc. memperkenalkan sebuah tablet dengan inovasi yang menarik. Inilah tablet pertama dengan layar 3D bebas kacamata. Layar sentuh 8 incinya ini telah mendukung resolusi 1080p sehingga amat ideal untuk menampilkan film Full HD. Versi Android yang digunakan WikiPad adalah versi terbaru, yaitu Ice Cream Sandwich. Wikipad juga dilengkapi modul controller yang membuat bermain game lebih mengasyikkan. Modul ini bisa dilepas, jadi jika tidak dibutuhkan, Anda bisa meninggalkannya di rumah.

Kinerja multimedia tablet 3D inovatif ini tampaknya cukup menjanjikan. Ini terlihat dari dukungan format file yang cukup lengkap; mulai dari H.264, VC1, VOB, ISO, M2TS, hingga FLV. Semua dapat dimainkan tanpa perlu aplikasi tambahan lagi. Jika ruang 8GB pada memori internalnya dirasa tidak mencukupi, Anda bisa menambahkan microSD yang didukung hingga kapasitas 64GB. Untuk konektivitas, tersedia Wi-Fi, micro HDMI, dan USB 2.0. Tidak ketinggalan, terdapat dua kamera digital, satu di depan dan satu di belakang, untuk merekam video dan foto serta video chat.

WikiPad akan tersedia di pasaran dalam beberapa bulan ke depan. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi seperti prosesor yang digunakan serta kisaran harga jualnya. Kunjungi http://www.wikipad.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Artikel terkait

Back to top button