Das Model S Professional: Keyboard Mechanical untuk Mac

svg%3E

Jika masalah kenyamanan adalah faktor yang seringkali Anda keluhkan dalam menggunakan keyboard dari Apple pada iMac Anda, Metadot Corporation yang berbasis di Austin, Texas, menawarkan keyboard terbarunya khusus untuk pengguna Mac yang bermasalah dengan hal tersebut.

Das Model S Professional Keyboard dihadirkan bagi Anda yang gemar mengetik dan bisa juga digunakan untuk bermain game. Dalam tampilannya yang serba hitam, keyboard ini mengusung model keyboard mechanical dengan jumlah total 104 tombol lengkap dengan tombol-tombol tambahan.

svg%3E

Beberapa tombol tersebut diantaranya, tombol command dan option, tombol untuk mengatifkan fitur instant sleep dan tombol untuk mengakses fitur multimedia seperti iTunes. Disamping itu, tersedia juga dua buah port USB 2.0 yang dapat digunakan sebagai media konektivitasnya dengan perangkat lain.

Das Model S Professional Keyboard tersedia pada bulan April 2012, dengan harga sekitar US$ 133. Jika Anda melakukan pre-order sekarang Anda akan menghemat sekitar 15% dan dapat memilikinya dengan harga sekitar US$ 113. Jika Anda berminat, dapat Anda pesan di sini.

Verified by MonsterInsights