Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Behringer Backyard Blaster: Tahan 12 Jam, Bisa untuk Karaoke

behringer backyard blaster

Beberapa waktu lalu mungkin Anda masih ingat dengan iPod dock terbesar buatan Behringer yang pernah saya tulis. Nah kali ini, ada lagi iPod dock buatan Behringer yang sangat cocok bagi Anda yang gemar membuat pesta diluar ruangan.

Apa yang terlintas di benak Anda saat melihat iPod dock ini? Kemungkinan besar Anda akan menjawab bentuknya mirip seperti koper. Dan ternyata itu tidak salah. Behringer Backyard hadir dengan desain yang luar biasa unik, yaitu sebuah koper lengkap dengan handle terbuat besi dan dua buah roda pada bagian bawahnya untuk memudahkan Anda membawanya berpindah-pindah tempat.

Selain sebuah docking iPod yang menghiasi pada bagian atasnya, Anda juga akan menemukan port aux-in untuk perangkat gadget lain. Daya tahan baterainya juga sangat tangguh. Dalam bodi besarnya itu, baterai Behringer Backyard Blaster mampu bertahan hingga 12 Jam. Dan satu fiturnya yang paling menarik, Behringer juga menyertainya dengan sebuah mic terintegrasi yang dapat digunakan untuk berkaraoke ria.

Penasaran ingin mencobanya? Bersabar yah, sebab Behringer belum membocorkan kapan speaker koper ini akan dipasarkan.

Back to top button