Quantcast
KomputerNewsTablet PCUltraportable

[CES 2012] Lenovo IdeaPad Yoga: Mengusung KonsepTablet Sekaligus Ultrabook

lenovo ideapad yoga

Dengan mengabungkan konsep Ultrabook dan Tablet PC yang sedang trend saat ini, Lenovo IdeaPad Yoga hadir dengan desain yang tidak jauh berbeda dengan Ultrabook Lenovo U300s. Sebagai kombinasi Ultrabook dan Tablet PC, Anda juga akan menemukan fitur-fitur lain seperti GPS, gyroscope, dan accelerometer layaknya sebuah Tablet PC.

Lenovo IdeaPad Yoga 2

Bodi alumuniumnya tergolong langsing dengan ketebalan sekitar 17mm dan dilengkapi layar sentuh multitouch berukuran 13.3 inci yang dapat dilipat ke belakang. Kinerjanya sendiri didukung oleh prosesor generasi ketiga dari Intel yaitu Intel IvyBridge yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 8GB dan hardisk bermodel SSD dengan kapasitas hingga 256GB.

Lenovo IdeaPad Yoga rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 1199 dan akan tersedia berdekatan dengan diluncurkannya Windows 8 yaitu sekitar kuartal kedua tahun ini. Microsoft Windows 8 merupakan sistem operasi yang disiapkan oleh Microsoft untuk dapat digunakan pada komputer dan Tablet PC. Jadi sekarang tidak bingung kan memilih tablet atau laptop?

Back to top button