Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Samsung Series 9 S27A970: Monitor Berteknologi Quad HD

samsung series 9 S27A970

Menjelang ajang CES 2012 yang sebentar lagi akan berlangsung, Samsung mengumumkan produk terbaru dari jajaran monitor high-end Samsung Series 9 yaitu Samsung S27A970.

Masih tetap mengandalkan desain yang cantik minimalis dan modern, Samsung S27A970 hadir dengan layar berukuran 27-inci yang mengusung teknologi panel PLS (Plane Line Switching) dan quad HD. Dengan teknologi quad HD tersebut, membuat monitor ini dapat menyajikan gambar dengan tingkat resolusi 2560 x 1440 pixel atau WQHD.

Selain dapat menyajikan gambar yang menawan dengan tingkat resolusi yang tinggi dan teknologi Colour Expert yang digunakannya, Samsung S27A970 juga dilengkapi dengan speaker berkekuatan 7 Watt dan dudukan alumunium yang dapat diatur posisinya untuk mendapat sudut pandang yang sesuai dengan sudut pandang.

Dalam hal konektivitas, dukungan port konektivitas yang lengkap menjadi andalan monitor ini. Anda dapat menemukan port USB, DisplayPort, port dual-link DVI dan port HDMI. Tidak hanya itu saja monitor ini juga dapat dihubungkan dengan perangkat mobile seperti Smartphone dan Tablet PC melalui knokei Mobile High-Definition Link (MHL).

Samsung Series 9 S27A970 akan dijual dengan harga sekitar US$ 1199.99 atau sekitar Rp 10 juta. Kami masih menantikan informasi ketersediaannya di pasaran.

Back to top button