Quantcast
AudioHome GadgetNews

Samsung HW-E550: Sound Bar Wireless Minimalis

HW E550

Sound Bar atau speaker berbentuk seperti pipa biasanya diletakkan secara horizontal dan diposisikan di bawah layar televisi. Namun, Samsung melakukan sedikit inovasi yang berbeda pada Sound Bar terbarunya, Samsung HW-E550.

Samsung HW-E550 dikemas dengan desain yang sangat sederhana dan memiliki bobot tidak sampai 2 kg. Dengan desain pipa yang dilapisi warna hitam mengkilap, Sound Bar terbaru dari Samsung ini tampil cukup mewah dan elegan, namun tetap minimalis.

Bedanya dengan sound bar yang lain, Sound Bar Samsung HW-E550 dihadirkan dengan konsep hybrid yang membuatnya tidak hanya dapat diletakkan secara horizontal dibawah televisi. Sound Bar ini dapat dipisah menjadi dua bagian dan diletakkan secara vertikal menjadi sebuah speaker 2.1 channel jika dikombinasikan dengan subwoofer wireless yang termasuk dalam paket pembeliannya.

Dalam hal konektivitas, selain tersedianya koneksi wireless untuk menghubungkan subwoofer dan Sound Bar, tersedia juga koneksi input dan output HDMI, port USB, dan koneksi bluetooh yang dapat di gunakan untuk streaming file musik dari perangkat ponsel atau tablet PC Anda.

Selain itu, Sound Bar HW-E550 juga hadir dengan beberapa fitur pengaturan suara seperti Virtual Surround Sound untuk menyajikan tata suara 3D dalam ruangan, Smart Volume yang secara cerdas menyesuaikan volume suara ketika Anda berpindah-pindah channel, serta 6 preset EQ seperti movie, game, drama, music, news dan sport yang dapat dipilih untuk mengoptimalkan suara sesuai tayangan yang ada.

Belum ada kabar resmi berapa banderol harga dan kapan Sound Bar HW-E550 Samsung ini akan tersedia di pasaran. Semoga tidak terlalu mahal yah..

Back to top button