Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Samsung Refrigerator Rainbow Series: Lemari Es Satu Pintu Warna Warni

samsung refrigerator rainbow series

Memiliki lemari es berkapasitas besar dengan desain yang cantik memang menjadi impian setiap orang. Tapi resikonya tentu saja lemari es tersebut akan banyak menyita ruang di dapur Anda. Jika ruang dapur Anda tidak cukup besar, Samsung Refrigerator Rainbow Series mungkin pilihan yang tepat untuk Anda.

Bermodel lemari es satu pintu, Samsung Refrigretor Rainbow Series hadir dengan body Full Insulation yang menawarkan rangka lebih kuat dan tahan lama. Desainnya sendiri mengusung konsep exterior round-tip design yang hadir dengan bentuk elips pada bagian atas dan memberikannya kesan sederhana dan menawan bagi dapur Anda.

Lemari es ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan sebesar 190 Liter dan tersedia juga sebuah laci berkapasitas 20 liter untuk menyimpan sayur dan buah-buahan Anda. Sistem pendinginnya juga dilengkapi dengan pengontrol temperatur yang akan senantiasa menjaga suhu di dalam ruang dengan optimal dan konstan agar makanan Anda dapat terjaga kesegarannya dalam waktu lama.

Untuk mendukung gaya hidup sehat Anda, Samsung juga telah melengkapinya dengan teknologi antibakteri pada bagian gasket diantara pintu lemari es dan kabinet yang merupakan daerah paling rawan terkontaminasi bakteri.

Lemari es Rainbow Series dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,8 Juta dan hadir dalam pilihan warna-warna yang menarik seperti Chara Red, Mint Blue, Titanium Silver, dan Paprika Green.

Back to top button