Quantcast
Mobile GadgetPilihanPonsel

Big Launch Nokia Asha 303 QWERTY Surabaya & Bandung: Ludes Terjual!!

Nokia Asha Launching Surabaya

Setelah sukses dengan Big Launch Nokia Asha 303 QWERTY di Jakarta, Sabtu (17/12) lalu Nokia menyelenggarakan acara serupa di Surabaya dan Bandung. Antrean pun mengular sejak pagi, yang nampak dari foto-foto di bawah ini.

Surabaya
Acara diselenggarakan di Ciputra World, Main Parking Area, Jl. Mayjen Sungkono Kav. 87 Surabaya. Meski antrean panjang terjadi sejak mal dibuka hingga tutup, namun acara berlangsung dengan tertib. Nokia Asha 303 dijual dengan harga khusus Rp 1,099,000 dari harga normalnya Rp 1,475,000 dalam jumlah terbatas. Konsumen juga mendapatkan kesempatan langsung untuk mencoba produk dan layanan dari Nokia Asha 303 di QWERTY Challenge Zone.

Nokia Asha Launching Surabaya antrean

Bandung
Di hari yang sama, Nokia juga menyelenggarakan penjualan perdana tersebut di Main Entrance Outdoor Area Bandung Indah Plaza (BIP). Dari 500 unit yang tersedia untuk pembelian oleh publik khusus satu hari tersebut, semua unit terjual habis. Harga yang dibanderol pun sama, yakni Rp 1,099,000.

Nokia Asha Launching Bandung antrean

Pihak Nokia Indonesia memberikan penjelasan dalam rilisnya mengenai kedua acara tersebut.

Nokia selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen di semua lapisan dan fokus pada kepuasan konsumennya, penyelenggaraan penjualan perdana Nokia Asha 303 ini merupakan salah satu bentuk pendekatan diri kami dari Nokia Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Dalam penyelenggaraan acara ini, kami menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna memastikan kenyamanan dan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen, agar mereka dapat menjadi salah satu pemilik pertama Nokia Asha 303 di Indonesia.”

Artikel terkait

Back to top button