Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

LG IPS225V: Andalkan Fitur Dual Package Dengan Panel IPS Super LED

IPS5 013

Umumnya yang menjadi pertimbangan konsumen ketika mengincar sebuah monitor komputer adalah harga dan performa gambar yang ditawarkan. Kini, LG baru saja mengumumkan monitor terbarunya LG IPS225V yang hadir dengan berbagai fitur terkini namun dibanderol dengan harga yang tetap ramah di kantong.

LG IPS225V hadir dengan panel IPS super LED berukuran 22-inci dengan resolusi gambar 1920×1080 pixel dan menawarkan sudut pandang yang cukup lebar mencapai 178 derajat. Untuk menyajikan gambar yang sempurna dengan tingkat kontras warna yang baik, LG IPS225V dilengkapi oleh chip hasil inovasi LG, F-engine, dengan dukungan teknologi Adaptive Color Enhancer yang berfungsi untuk menyempurnakan tayangan gambar sesuai dengan standar para ahli grafis yang turut serta berperan untuk memastikan standar pewarnaan terbaik pada monitor ini.

Disamping itu, LG IPS225V juga dilengkapi dengan fitur dual package yang menjadi andalannya. Fitur dual package ini menawarkan tiga keistimewaan diantaranya fungsi dual monitor yang memungkinkan bekerja melalui satu PC yang tersambung dengan dukungan dua monitor. Dengan bantuan software khusus dalam paketnya, LG IPS225V dapat menampilkan program dari satu monitor ke monitor lainnya hanya dengan satu sentuhan melalui shortcut Dual Package Hotkey.

Keistimewaan kedua, monitor ini dapat digunakan untuk menampilkan lebih dari satu program pada saat bekerja sebagai monitor pendukung kedua. Hal ini tentu berbeda dengan monitor konvensional yang hanya dapat menampilkan satu program saja saat bekerja sebagai monitor pendukung kedua. Dan keistimeewaannya yang terakahir adalah fitur Dual Web yang memungkinkan pengguna dapat menayangkan dua situs bersamaan dalam satu layar.

Dengan banyaknya fitur dan teknologi yang disertainya tersebut, Anda boleh berterima kasih pada LG karena LGIPS225V dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar Rp 2,4 Juta. Berminat?

Back to top button