Motorola Droid RAZR Resmi Hadir Di Indonesia

svg%3E

Di Indonesia, Motorola sempat menuai sukses dengan ponsel tipis mereka Motorola RAZR beberapa tahun silam. Namun, setelah itu brand asal Amerika ini nyaris tidak terdengar lagi gaungnya seakan menghilang dari dunia gadget tanah air. Mengambil tempat di Luv’s Bar, Jakarta (08/12/11) Motorola Mobility membangkitkan kembali brand RAZR andalan motorola dengan mengadakan acara peluncuran smartphone Android terbaru dari Motorola yaitu Motorola Droid RAZR.

“Sebagai salah satu ponsel paling laris sepanjang masa, Motorola RAZR sempat memperbarui makna ponsel seiring meningkatnya jumlah penduduk dunia yang menggunakan Motorola RAZR sebagai aksesori mode mereka. Kini kami mengembalikan nuansa seksi ke dalam desain yang trendi dan ramping dengan kemampuan untuk menciptakan pengalaman yang takkan Anda temui di smartphone lain,” ungkap Robert Van Tilburg, Senior Regional Sales Director, South Asia, Motorola Mobility. “Kami yakin konsumen di Indonesia akan sangat menantikan kehadiran icon mode berikutnya.”

svg%3E

Acara ini juga dimeriahkan oleh para model yang membawakan rancangan busana dari desainer muda Indonesia, Jeffry Tan, yang memamerkan beberapa koleksi busana hasil kreasinya yang terinspirasi dari Motorola Droid RAZR. Tidak hanya itu saja, Motorola Mobility juga mengumumkan kerjasama mereka dengan Erajaya Group sebagai pemegang jalur distribusi untuk memasarkan Motorola Droid RAZR di Indonesia.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki ponsel pintar nan seksi ini, Motorola Droid RAZR baru akan tersedia di pasaran mulai tanggal 17 Desember 2011 dan dapat dimiliki melalui toko Erafone dan outlet resmi lainnya dengan harga Rp. 5.990.000.

Untuk info lengkapnya mengenai Motorola Droid RAZR dapat Anda lihat disini.

Verified by MonsterInsights