Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Chinavision Rearview Mirror Kit: Spion Bluetooth Multifungsi

Bluetooth Rear View Mirror

Jika Anda ingin membeli aksesoris mobil, tampaknya pilihan yang ada cukup banyak dengan kegunaannya masing-masing. Kadangkala semuanya memiliki fungsi yang penting, tapi pada akhirnya akan membuat mobil penuh sesak. Complete Car Bluetooth Mirror Kit dari Chinavision ini menyediakan spion nirkabel yang memiliki banyak fungsi dalam satu perangkat. Jadi mobil Anda tidak akan penuh sesak dengan gadget, karena fungsinya dapat digantikan dengan gadget berikut. Dengan harga tak sampai Rp 2 juta, perangkat ini juga menawarkan lebih banyak fitur seperti di bawah ini.

Hands-free calling

Alias panggilan bebas genggam yang akan memudahkan Anda dalam menerima telepon. Hubungkan ponsel dengan perangkat ini, dan bicaralah seperti biasa karena ada mikrofon dan speaker terintegrasi di dalamnya.

GPS + Navigator

Didukung oleh chip SiRF Atlas VI dan prosesor Centrality Atlas 4 500MHz, Anda dapat memercayakan perangkat ini sebagai pemandu perjalanan tanpa takut kesasar!

Digital Video Recording

Rekam apapun yang terjadi di dalam dan di luar mobil. Jika ada sesuatu yang terjadi, Anda memiliki bukti berupa video yang dapat menguatkan alibi bahwa Anda tidak terlibat (atau justru sebaliknya).

Hiburan

Sisi kiri spion ini sebenarnya merupakan layar sentuh seluas 4.3 inci. Jadi, sehingga Anda terjebak dalam kemacetan panjang, setel saja film dan nikmati waktu Anda yang berharga!

Back to top button