Proyektor Dell M110: Andalkan Portabilitas dan Konektivitas

svg%3E

Proyektor Mini atau yang biasa disebut dengan Pico Projector memang saat ini belum berhasil menuai sukses. Disamping karena performanya yang kurang mumpuni, harganya juga relatif mahal. Kali ini, Dell hadir dengan menawarkan proyektor mini versi mereka yaitu Dell M110.

Dell M110 dikemas dalam bodi yang kecil dengan bobot yang tidak mencapai 1 kg. Proyektor ini hadir dengan teknologi DLP dan BrilliantColor yang mendukung teknologi HD dengan hasil gambar yang lebih tajam dan tingkat akurasi warna yang akurat. Dell M110 juga dilengkapi dengan teknologi LED yang menjamin durabilitas lebih dengan tingkat ketahanan hingga 20.000 jam.

svg%3E

Dibalik bodynya yang kecil tersebut tersedia sebuah speaker berkekuatan 1W dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 1GB dan slot MicroSD yang dapat digunakan untuk menyimpan file multimedia Anda. Dell M110 juga hadir dengan sistem koneksi berkonsep completely connected yang hadir dengan berbagai port konektivitas yang lengkap seperti port VGA, HDMI, dan USB.

Dengan pilihan konektivitas yang lengkap tersebut, Anda dapat melakukan presentasi tidak hanya dari laptop saja, tapi dapat juga melalui perangkat smartphone atau Tablet PC yang sedang tren saat ini. Jika Anda ingin menghubungkannya secara wireless, Dell juga menyediakan wireless dongle yang dapat digunakan untuk menghubungkannya ke laptop, Tablet PC, atau smartphone Anda tanpa harus repot dengan urusan kabel.

Sayangnya, Dell belum mengabarkan kapan dan berapa banderol harga Dell M110 ini. Jadi, nantikan update infonya disini yah..

Verified by MonsterInsights