Quantcast
Aksesoris GadgetAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GadgetNews

Soulo: Mengubah iPad 2 Jadi Mesin Karaoke Berjalan

Soulo

Jika Anda gemar menyanyi dan selalu ingin bernyanyi kapan saja dan di mana saja, kini hadir sebuah solusi praktis untuk Anda dengan sebuah aplikasi iOS bernama Soulo.

Aplikasi Soulo dapat diunduh secara gratis melalui Appstore dan untuk menjadikan iPad 2 Anda sebagai mesin karaoke. Soulo juga dilengkapi dengan sebuah mic yang dapat terhubung dengan iPad 2 tanpa kabel.

Untuk menggunakannya, Anda cukup memasang receiver Soulo mic pada iPad 2, buka aplikasi Soulo pada iPad 2 lalu kemudian Anda sudah dapat menyanyikan lagu kesayangan Anda. Aplikasi Soulo ini juga dapat terhubung ke iTunes Library di iPad 2, dengan begitu Anda dapat menyanyikan koleksi lagu pada iPad 2 dan Soulo akan menghilangkan suara vokal dari lagu tersebut serta menampilkan liriknya untuk kemudian Anda nyanyikan.

Aplikasi ini juga menjadi semankin menarik karena kompatibel dengan kamera depan pada iPad 2. Jadi seluruh aksi karaoke Anda tersebut dapat direkam lalu dapat dibagikan ke teman-teman lewat Facebook, Youtube dan Twitter secara langsung.

Soulo Wireless Mic dijual dengan harga sekitar US$ 100, dan aplikasi Soulo app dapat Anda unduh secara gratis di Appstore.

Back to top button