Quantcast
Aksesoris KomputerKomputer

HP Ink Advantage: Solusi Tinta Hemat Pengganti Isi ulang

hp04

Merasa familier dengan peralatan pada gambar di atas? Jika tidak, Anda mungkin mengira bahwa itu adalah alat kedokteran. Namun jika ya, Anda merupakan salah satu dari begitu banyak orang yang masih mengandalkan tinta isi ulang dengan cara diinfus ke dalam cartridge demi menghemat ongkos cetak.

hp01

HP di sela-sela pameran Indocomtech 2011 menjelaskan kepada media tentang hal tersebut. Mengisi ulang cartridge apalagi dengan cara disuntikkan seperti itu memiliki banyak kerugian yang justru akan menambah waktu serta biaya – alih-alih berhemat. Selain direpotkan dengan tinta cair yang belepotan ke mana-mana saat proses penyuntikan, Anda juga harus mengetahui takaran yang tepat karena tiap cartridge memiliki tempat penyimpan dengan ukuran yang spesifik. Kalaupun Anda membawanya ke tempat isi ulang tinta sehingga terbebas dari kerepotan di atas, masih ada risiko yang harus Anda tanggung.

Selain peluang cartridge bocor saat digunakan semakin besar sehingga bisa merusak printer, Anda juga akan kehilangan informasi status tinta yang terdapat di dalam cartridge. Tentu saja hal ini akan menjadi malapetaka ketika printer sedang benar-benar dibutuhkan untuk mencetak dokumen penting. Sedangkan yang terakhir adalah tentu saja soal kualitas yang sama sekali tidak bisa disamakan dengan tinta asli.

hp03

Nah, HP mengerti kebutuhan Anda dengan memberi solusi berupa cartridge dengan tinta asli yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau – hanya Rp.80 ribu. Kaget? Kami perlu tambahkan bahwa harga tersebut berlaku baik untuk cartridge hitam maupun warna! Imelda Setijadi, Inkjet Web Solutions Retail & Stationery Director HP Indonesia menjelaskan hal tersebut dalam presentasinya.

Ink Advantage mampu mencetak foto cemerlang maupun teks hitam pekat dengan jaminan keandalan khas HP yang cocok untuk segmen rumahan, keluarga, maupun usaha kecil menengah. Dengan harga cartridge Rp.80 ribu, Anda dapat mencetak hingga 600 halaman.”

Jenis cartridge Ink Advantage dibawa oleh beberapa printer seri terbaru HP yang turut dipamerkan pada acara Indocomtech tersebut, yakni seri K010a (single function, hanya untuk mencetak) dan Photosmart K510a (all-in-one, untuk cetak, kopi, pindai, dan dapat mencetak foto tanpa PC).

hp02

Anda juga masih bisa mendapat penawaran khusus yakni trade-in atau tukar tambah printer lama Anda segala merek dan kondisi dengan printer HP terbaru selama pameran. Ayo, tunggu apa lagi?!

Artikel terkait

2 komentar

    1. kemarin saya juga mengecek harga printer EPSON di pameran. ternyata harga printer yang menggunakan tanki tinta raksasa yang disematkan di sisi printer tersebut harganya di atas 1 jutaan, gan… tetap kurang terjangkau buat saya yang menginginkan keduanya, baik printer maupun tinta, dengan harga sama terjangkaunya.

Back to top button