Nokia Purity HD Stereo Headset, Headset Apik Hasil Kolaborasi dengan Monster

svg%3E

Mengiringi kemunculan beberapa type ponsel terbaru dengan warna pilihan yang cerah, dalam ajang Nokia World juga diperkenalkan aksesori pendukung dengan warna yang tidak kalah meriah. Asyiknya dalam aksesoris terbarunya ini Nokia menggandeng Monster sebagai produsen headset yang bisa dibilang berpengalaman dan ternama di kelasnya. Nokia Purity HD dibuat dari material premium yang awet untuk masa pakai jangka panjang, tahan terhadap goresan serta ringan. Dengan dimensi 290 x 40 x 200 mm dengan berat 180 gr dan panjang kabel 1300 mm, headset trendy inipun mudah dibawa berpergian karena bisa dilipat ketika sedang tidak digunakan.

svg%3E

Sebagai aksesoris pendukung ponsel, Nokia Purity HD tidak hanya menawarkan desain menarik yang ergonomis dengan pad lembut di telinga, tetapi juga diklaim akan menghadirkan kualitas suara keluaran yang baik. Speaker berdiameter 40mm yang dimiliki mampu menghadirkan frekuensi 20-20 000 Hz. Headset yang kompatibel dengan player, ponsel musik (termasuk ponsel Nokia) atau perangkat lain yang menggunakan konektor audio 3,5 mm ini akan hadir dengan 4 pilihan warna menarik, hitam, putih, cyan (biru) dan fuchsia. Dalam paket pembelian, Headset Nokia Purity HD dilengkapi dengan dua kabel, kabel mic atau ControlTalk (kabel khusus untuk ponsel Windows yang telah dilengkapi dengan mic, tombol volume dan tombol untuk berganti ke mode panggilan telepon) dan mikrofon kabel untuk perangkat lain.

Dalam situs Nokia Conversation dijelaskan bahwa Nokia Purity HD akan masuk ke pasaran di Q4 2011 ini dengan harga kisaran 100-200 euro. Jadi jika penasaran kualitas suara yang dihadirkan oleh headset berwarna cerah ini siap siap menunggu sebentar lagi ya.