Layanan Melon Mobile Kini Hadir Di Blackberry dan Android

svg%3E

Pada kwartal empat tahun 2011 ini, PT Melon Indonesia kembali meluncurkan layanan terbarunya yaitu Melon Mobile Application untuk perangkat Blackberry dan Android. Melon Mobile Application sendiri merupakan suatu aplikasi untuk mendengarkan lagu, mendownload dan streaming musik legal yang dapat diakses dengan mudah dari perangkat gadget Blackberry dan Android Anda. Untuk menikmati fasilitas ini juga tergolong mudah, karena pengguna hanya cukup mendownload aplikasi Melon Mobile ke perangkat Blackberry atau Android lalu kemudian melakukan pendaftaran yang dapat dilakukan lewat akses SMS.

svg%3E

Selain meluncurkan aplikasi Melon Mobile untuk Blackberry dan Android, PT Melon Indonesia juga mengumumkan paket khusus bagi para pengguna Blackberry Unlimited Telkomsel melalui layanan Langit Musik Blackberry. Langit Musik Blackberry adalah layanan yang memungkinkan seluruh pelanggan Telkomsel Blackberry Unlimited untuk dapat mengakses, mendengarkan, maupun mendownload ratusan ribu lagu dari database Melon tanpa batas dengan tarif khusus tanpa dikenakan biaya tambahan untuk Internet (GPRS).

Tarif yang dikenakan untuk layanan Langit Musik Blackberry ini adalah sebesar Rp 20.000 tiap bulannya tanpa dikenakan biaya tambahan, sedangkan untuk selain pelanggan Blackberry Telkomsel Unlimited biaya yang dikenakan untuk berlangganan adalah Rp 15.000 per 2 minggu.