Quantcast
Commercial PCKomputerNews

Jajaran Mobile Work Station Terbaru HP Hadir Di Indonesia

P1010869

Para pekerja di industri kreatif Indonesia khususnya dalam bidang animasi dan efek visual biasanya membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja tinggi untuk kelancaran kerja mereka. Perangkat komputasi HP pada kategori workstation memang umum digunakan pada industri tersebut mengingat kinerjanya yang dapat memenuhi segala kebutuhan para desainer untuk berkarya.

Bertempat di Smoking Joe, Kuningan (19/10/2011), kali ini HP menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan jajaran terbaru dari laptop HP pada kategori workstation. Laptop terbaru di kelas workstation ini hadir dengan beberapa fitur dan keunggulan yang membuatnya dapat diandalkan untuk berkerja.

Jajaran mobile workstation terbaru tersebut diantaranya, HP EliteBook 8760w berukuran 17-inci yang merupakan seri teratas dari seluruh jajaran mobile workstation, HP EliteBook 8560w yang berukuran 15-inci dan HP EliteBook 8460w yang hadir dengan ukuran 14-inci. Ketiganya diperkuat dengan kinerja prosesor Intel generasi kedua dengan pilihan Intel Core i7 dan Intel Core i5 yang ditunjang dengan penggunaan kartu grafis dari AMD FirePro graphics atau Nvidia Quadro. Disamping itu ketiganya juga dapat dilengkapi dengan sebuah dockin station yang dapat digunakan sebagai media penghubung ke satu monitor atau lebih.

Back to top button