Quantcast
AudioHome GadgetNewsVisual

Meridian 40th Anniversary System: Audio Premium Edisi Terbatas

meridian 40th anniversary

Banyak yang bisa dilakukan untuk memperingati hari yang sangat spesial. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan audio premium asal Inggris berikut, Meridian, yang merilis satu set sistem audio edisi terbatas yang ditujukan untuk memperingati 40 tahun kerjasama Bob Stuart dan Allen Boothroyd, dua orang pendiri perusahaan perangkat audio ternama tersebut.

Meridian 40th Anniversary System, begitulah nama seri produk tersebut. Dalam satu paket sistem Audio ini Anda akan mendapatkan edisi spesial dari CD Player Meridian seri 808 Signature Reference dan sepasang loudspeaker digital aktif Meridian seri DSP8000.

Perangkat audio yang dirancang untuk menyajikan musik dalam format digital ini dikemas dalam balutan warna merah ruby yang melapisi seluruh bagian speaker dan CD player tersebut. Pada bagian loudpspeaker, Anda akan menemukan tweeter surround yang dikemas dengan desain bezel terbaru yang melingkari pada bagian drivernya. Sedangkan CD playernya dihadirkan dengan sedikit peningkatan pada bagian power supply untuk menghasilkan performa audio yang lebih baik dengan tingkat gangguan signal suara yang minim.

Dan yang membuatnya lebih istimewa lagi, pada seri terbatas ini Anda juga akan mendapatkan sepasang tanda tangan dari kedua pendiri Meridian tersebut pada bagian permukaan loudspeakernya yang dipasangkan dengan kombinasi nomor seri produk yang unik beserta sebuah buku yang menceritakan sejarah Meridian di Industri audio Inggris.

Penasaran dengan harganya? Jangan kaget yah..karena Meridian 40th Anniversary System ini dijual dengan harga sekitar US$ 100.000.000 dan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas sekali yaitu hanya sebanyak 40 unit.

Back to top button