Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

Facebook Akhirnya Merilis Aplikasi Facebook Untuk iPad

Facebook for ipad 1

Pengguna iPad yang hobi bermain Facebook, bergembiralah! Kini Facebook.inc secara resmi menghadirkan aplikasi Facebook yang khusus untuk digunakan di iPad.

Dengan tampilan desain yang sederhana dan mudah digunakan, Facebook for iPad hadir dengan berbagai peningkatan fitur dari yang versi iPhone dan dibekali juga dengan beberapa fitur baru yang dapat membuat kegiatan bermain Facebook Anda lebih menyenangkan.

Facebook for ipad 2

Beberapa fitur baru yang dapat Anda nikmati pada aplikasi Facebook untuk iPad ini antara lain, tampilan foto yang lebih besar dalam kualitas gambar resolusi tinggi, dukungan games Facebook, serta adanya fitur chatting yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan sesama teman Facebook Anda. Penambahan ini membuat mengakses Facebook di iPad akan terasa lebih menyenangkan bagi sebagian orang dibandingkan mengakses Facebook melalui web browser.

Facebook mobile
Tampilan Facebook for Mobile
Facebook for iPhone
Tampilan Facebook for iPhone

Bersamaan dengan dirilisnya aplikasi Facebook untuk iPad ini, Facebook.inc juga membenahi website mobile Facebook serta menambahkan beberapa fitur baru dan melakukan beberapa perbaikan fitur pada aplikasi Facebook untuk iPhone.

Aplikasi Facebook for iPad sekarang sudah dapat Anda nikmati dan dapat diunduh melalui Appstore.

Back to top button