Quantcast
AplikasiBlackBerry

Forum For Blackberry, Aplikasi Ajang Diskusi Karya Anak Negeri

Mungkin seringkali Anda kesal ketika ingin curhat, bertanya pendapat atau mengakses inframasi update dari teman teman di forum harus melalui PC. Mengingat aplikasi forum untuk yang sudah mengudara dalam versi aplikasi mobile untuk Blackberry masih terbilang minim. Salah satunya adalah aplikasi Forum For Blackberry karya Remko Weingarten. Aplikasi yang menjadi salah satu dari tiga aplikasi Indonesia yang berkibar di kompetisi Super Apps Developer Challenge yang digelar RIM (Research In Motion) untuk mencari aplikasi terbaik ini merupakan wadah diskusi berbagai informasi terbaru bermacam topik.

Aplikasi Forum For Blackberry sudah terintegrasi dengan Blackberry handset, sehingga Anda tidak perlu repot mengakses forum dari web browser. Menurut sang pencipta aplikasi, Forum For Blackberry diciptakan untuk membuat anggotanya asyik berdiskusi mengenai semua berita terbaru. Berita apapun meliputi informasi musik, olahraga, kejadian terbaru sampai gosip selebriti pun bisa dengan sesama pengguna BlackBerry di seluruh dunia. Dalam aplikasi ini Anda dan anggota forum lainnya tidak hanya bisa bertukar informasi, tetapi juga saling bertukar file foto, video, aplikasi, musik, ringtone, dll.

Asyiknya aplikasi yang dirilis pada akhir 2010 lalu telah meningkatkan versinya dengan melakukan beberapa perbaikan dan penambahan fitur. Dalam versi terbarunya yang memuat file kurang lebih 350KB ini aplikasi Forum For Blackberry telah terintegrasi dengan jejaring social Facebook. Artinya, setiap Anda posting atau bertanya kepada anggota forum bisa langsung terupdate ke facebook. Dengan ini Anda bisa mendapatkan double respon, dari anggota forum dan juga dari teman teman Facebook.

Download aplikasi Forum For Blackberry secara cuma cuma dengan scan Barcode dari Blackberry Appworld versi desktop atau ketik keyword ‘Forum For Blackberry’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry Anda.

Back to top button