Wacom Cintiq 24HD dan Wacom Bamboo Generasi Ketiga Hadir di Indonesia

svg%3E

Demi memenuhi kebutuhan para pelaku industri kreatif di Indoesia, Wacom pada hari ini (4/10/2011/) secara resmi merilis produk generasi ketiga dari seri Wacom Bamboo yang dapat digunakan untuk memudahkan Anda dalam berkreasi dan mengasah kreativitas.

Seri Bamboo yang dirilis pada hari ini meliputi, Bamboo Fun yang memiliki ukuran sedang, dan Bamboo Pen & Touch serta Bamboo Pen yang berukuran lebih kecil. Model Bamboo Pen & Touch dan Bamboo Fun yang ringan ini sekarang dilengkapi dengan kemampuan nirkabel sehingga bisa digunakan sambil santai di sofa atau dibawa untuk bermobilitas tanpa harus ribet dengan masalah kabel yang kadang merepotkan. Selain itu terdapat juga penyempurnaan dari segi desain dan kombinasi dari teknologi multi-touch serta permukaan bagai kertas yang diusungnya dimana akan membuat para pengguna mendapatkan pengalaman baru dibandingkan dengan menggunakan Bamboo seri sebelumnya.

svg%3E

Pada kesempatan ini juga Wacom merilis seri premium dari jajaran lineup Wacom yaitu Wacom Cintiq 24HD. Wacom Cintiq yang memang ditujukkan untuk kalangan profesional kreatif ini hadir dengan layar berukuran 24-inci HD yang lapang dengan kontras warna yang tidak perlu lagi diragukan. Selain itu desain dari Wacom Cintiq 24HD ini juga hadir dengan berbagai peningkatan fitur seperti posisi viewing angle yang dapat dirubah kedalam 5 posisi serta adanya tombol akses Touch Ring dan Express keys yang dapat dikostumisasi sesuai dengan aplikasi yang digunakan untuk memberikan akses yang lebih cepat dan mudah.

Wacom Cintiq 24HD baru akan tersedia di pasaran Indonesia pada akhir tahun 2011 dengan harga sekitar US$ 3650.