Acer Luncurkan Ultrabook Pertama di Indonesia

svg%3E

Sebelumnya kami pernah menulis Acer akan merilis laptop tertipis mereka yang diberi label Acer Aspire S3. Rabu minggu ini (28/09/2011), Acer resmi menghadirkan Ultrabook Acer Aspire S3 tersebut kepada para konsumen di Indonesia.

Acer Aspire S3 merupakan Ultrabook pertama di Indonesia, dan hal ini mengukuhkan Acer sebagai vendor pertama yang meluncurkan dan memasarkan ultrabook untuk pasar Indonesia. Bahkan, peluncuran Acer Aspire S3 ini berbarengan dengan peluncuran S3 di Taiwan yang merupakan markas Acer, sehingga menjadikan Indonesia salah satu negara pertama di dunia untuk peluncuran S3.

svg%3E

Konsep Ultrabook Acer Aspire S3 yang sangat tipis dan ringan ini menggabungkan kemampuan instan dari sebuah tablet PC dengan kemampuan produktivitas sebuah laptop.

Fitur-fitur menarik dari ultrabook Acer Aspire S3 tersebut meliputi penggunaan prosesor Intel generasi kedua yang menawarkan kinerja dengan performa yang mumpuni, serta adanya fitur-fitur premium Acer seperti Acer Green Instant On untuk meningkatkan daya tahan baterai, serta Fitur Acer Instant Connect untuk akses internet yang lebih cepat.

Ultrabook Acer Aspire S3 akan tersedia sekitar pertengahan bulan Oktober 2011 dengan harga jual sekitar Rp 7 Jutaan. Berminat?

Verified by MonsterInsights