It’s Playing: Video Player untuk iOS dengan Volume Boost

svg%3E

Aplikasi pemutar video standar dari Apple yang terpasang di iPad dan iPhone memang sangat terbatas. Untungnya Anda bisa memasang aplikasi pemutar video pihak ketiga yang mendukung banyak format video selain MP4, seperti FLV, AVI, MKV, OGG dan WMV. Dengan aplikasi It’s Playing, Anda juga dapat menyisipkan teks subtitle dalam file terpisah.

It’s Playing juga mendukung audio AC3 sehingga memaksimalkan keluaran suara saat Anda menonton film. File-file video dapat ditambahkan via iTunes atau aplikasi lain via iOS yang mendukung perintah “Open In…” seperti Mail dan Dropbox. Salah satu fitur canggih yang tertanam adalah Anda dapat men-tweak file tersebut, mengubah fontasi teks yang nyaman untuk mata Anda, dan mengatur kualitas pemutaran.

svg%3E

Aplikasi ini tidak menyediakan kontrol standar Apple, dan tidak mendukung AirPlay. Namun Anda dapat mengatur kecepatan putarnya lewat timeline control. Selain itu fitur yang paling menonjol pada aplikasi ini adalah kemampuan melakukan penyesuaian video dan pembesaran suara “on-the fly” – maksudnya adalah Anda bisa mengatur warna, kecerahan dan kontras saat video diputar alias real-time dengan menggunakan kontrol gesernya. Dan yang terpenting adalah, Anda dapat meningkatkan volume suaranya hingga 200%!

Aplikasi yang sangat lancar dalam memutar video Hi-def, menghasilkan gambar yang sangat baik, dan mampu melakukan berbagai penyesuaian secara real time ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga $2 saja.