Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

HTC Rhyme, Android Manis dengan Interface Terbaru

HTC Rhyme 2

HTC Rhyme atau yang awalnya dikenal dengan rumor HTC Bliss ini awalnya dikabarkan akan menjadi smartphone yang khusus ditujukan untuk kaum hawa, tapi ternyata HTC berubah pikiran mengenai sasaran khusus tersebut. HTC Rhyme dikabarkan akan menggunakan layar WVGA sebesar 3.7 inchi, prosesor 1 Ghz single-core, memori RAM sebsar 768 MB, memori internal 4 GB, kamera utama beresolusi 5 MP, kamera depan VGA dan menggunakan baterai berdaya 1600mAh.

HTC Rhyme 3

Menurut kabar, ponsel ini akan menggunakan sistem operasi Android 2.3.4 serta merupakan ponsel pertama dari HTC yang akan menggunakan Android UI terbaru keluaran HTC, yakni HTC sense 3.5. Berkaitan dengan target konsumen yang awalnya adalah kaum hawa, HTC Rhyme tetap mengusung desain yang menekankan gaya. Rhyme dilengkapi dengan asesori yang disebut sebagai “pesona” berkedip yang merupakan lampu berkedip sebagai notifikasi ketika pengguna menerima pesan atau panggilan.

Ponsel stylish ini kabarnya akan dieluarkan dalam beberapa pilihan warna menarik termasuk diantaranya biru, perak putih, kuning dan merah muda. Ponsel cerdas Android ini mulai dipasarkan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat pada 20 September 2011 mengikuti penjualan di Eropa dan Asia bulan Oktober mendatang. Sayangnya, HTC masih belum mengeluarkan spesifikasi lengkap HTC Rhyme. Tunggu tanggal mainnya saja.

Back to top button