Lamborghini Spyder Supreme Diamond: Ponsel Mewah Edisi Ulang Tahun Ke-30 Lamborghini

svg%3E

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30, pabrikan mobil sport Lamborghini meluncurkan ponsel mewah seri terbarunya yang diberi nama Spyder Supreme Diamond. Ponsel istimewa yang terbuat dari material berkualitas dan bernilai tinggi ini hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja.

Lamborghini Spyder Supreme Diamond dirancang oleh para desainer Italia dan diproduksi di Swiss. Ponsel mewah ini memiliki desain elegan yang ramping dan bagian ujungnya agak meruncing. Tubuhnya terbuat dari bahan stainless steel yang sangat kuat dan bertahtakan 7,8 karat berlian yang tersusun rapi di depan dan belakang.

svg%3E

Layar ponsel eksotis ini terbuat dari safir kristal, yang melindungi dari goresan dan menjaganya dari debu, sehingga ketahanannya tidak diragukan lagi. Pada bagian belakang ponsel, di antara panel kamera dan speaker, terdapat sebuah logo Lamborghini yang terbuat dari emas. Sedangkan penutup baterainya telah dilapisi kulit buaya yang tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih.

svg%3E

svg%3E

Dari sisi spesifikasi, Lamborghini Spyder Supreme Diamond mendukung teknologi 2,75G. Ponsel ini bekerja di jaringan dual band pada GSM 900 dan 1800MHz. Keberadaan ponsel mewah ini juga didukung oleh memori ekternal 4GB, kamera 3 megapixel dengan auto fokus, dan layar LCD berukuran 2 inci dengan resolusi 240 x 320 pixel. Pada bagian bawahnya juga disematkan tombol SOS untuk mengirim sinyal saat dalam keadaan darurat.

svg%3E

Lamborghini Spyder Supreme Diamond edisi ulang tahun ini diproduksi dalam dua versi, S650 dan S660. Versi S650 hadir dengan tambahan berlian 2,5 karat dan dibanderol dengan harga USD 10.000 dollar AS atau sekitar Rp 86 juta. Sedangkan versi S660 yang dilengkapi berlian 5,9 karat dan tempat ponsel berbahan kulit buaya dipatok dengan harga USD 16.419 (Rp 141 juta) atau sama dengan harga city car. Berminat?

svg%3E

Verified by MonsterInsights