Ada AHA di Java Soulnation Festival 2011, Dapatkan Tiket Masuk Gratis!

svg%3E

PT Bakrie Connectivity melalui AHA kembali mendukung secara penuh untuk kedua kalinya kegiatan festival musik Java Soulnation Festival 2011 yang berlangsung pada Tanggal 23 – 25 September 2011 di Istora Senayan, Jakarta. Presiden Direktur PT.Bakrie Connectivity, Erik Meijer menjelaskan hal itu dalam rilisnya.

“Ini adalah tahun ke dua bagi kami mendukung Java Soulnation Festival 2011, sebuah event musik bertaraf internasional yang menampilkan para musisi terkenal baik dari dalam negeri maupun luar negeri”.

svg%3E

svg%3E

Meijer melihat bahwa ada kesesuaian antara target audince AHA dengan penggemar Java Soulnation Festival. Karena itu, mereka yang membeli produk AHA hingga nilai minimum tertentu, akan mendapatkan tiket masuk harian gratis dari AHA.

“Sesuai dengan target audience AHA, penggemar Java Soulnation Festival adalah generasi muda bersemangat dan ter-update dengan teknologi terbaru yang selalu mencari kemudahan maupun hal-hal yang praktis dalam kehidupan sehari-harinya. Untuk itu pada kesempatan tahun ini, AHA memberikan program khusus berupa penawaran yang sangat menarik, di mana setiap pelanggan yang membeli produk AHA minimal sebesar Rp.299 ribu selama periode 12-21 September 2011, akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu buah tiket masuk (daily) Soulnation Festival 2011. “

Dalam event kali ini, beberapa musisi seperti Naughty by Nature, Nelly, Sophie Ellis Bextor, LMFAO, Mike Posner, Public Enemy, Valerius, dan Depapepe akan ikut meramaikan festival tahunan tersebut selain musisi lokal seperti Agrikulture, Bayu Risa, Boogiemen, Drew, Homogenic, Hook (Barry Likumahua, Jonas Wang & Ivan Saba), Jemima, Maliq & D’Essentials, Mobil Derek, Shaggy Dog, Soulmate, Twentyfirst Night, Vibetronic DYZTRK & Soulvibe.

Verified by MonsterInsights