Intel “Cloud-In-a-Box-“: Inovasi Solusi Komputasi Awan dari Intel

svg%3E

Perkembangan teknologi internet berbasis nirkabel yang semakin maju, membawa kita nantinya pada era komputasi awan atau cloud computing. Melihat hal itu Intel hadir dengan sebuah visi yang bernama Intel Cloud Vision 2015 yang kini telah menjadi realita. Visi Intel ini hadir dengan menawarkan inovasi teknologi komputasi awan berbasis teknologi Intel yang lebih unggul, baik dari segi biaya maupun fleksibilitas.

Intel “Cloud-In-a-Box” sendiri bukanlah sebuah produk, melainkan sebuah perangkat demonstrasi Intel kepada khalayak umum untuk menggambarkan bagaimana sistem dan cara kerja inovasi solusi komputasi awan yang ditawarkan oleh Intel.

svg%3E

Acara yang diisi dengan diskusi teknologi komputasi awan ini bertempat di kantor Intel Indonesia dan menghadirkan Nick Knupffer selaku Regional Marketing Program Manager, Data Center Group, Intel Asia Pacific yang menjelaskan mengenai bagaimana visi cloud Intel lima tahun kedepan. Turut hadir juga bapak Arya Sanjaya selaku Business Development manager/Enterprise Soultion Sales Intel Indonesia yang menjelaskan berbagai langkah yang telah dilakukan oleh Intel dalam membantu mewujudkan visi cloud dengan ragam teknologi dan inovasi dari Intel yang akan memudahkan divisi TI serta para penyedia jasa cloud untuk membangun solusi cloud yang aman dan efisien.

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana membuat sebuah komputasi awan berbasis teknologi Intel dapat Anda lihat di sini.

Verified by MonsterInsights