Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

FilLMiC Pro: Merekam Video di iPhone Dengan Kualitas Profesional

filmicpro 1

Dari sekian banyaknya aplikasi iOS di Appstore yang dapat digunakan untuk membantu Anda merekam video, kini hadir FilLMiC Pro sebuah aplikasi iOS untuk video yang dapat menghasilkan rekaman video setara kualitas kamera video profesional hanya dengan mengandalakan kamera dari perangkat iOS.

Terdapat berbagai fitur yang ada pada aplikasi ini, seperti misalnya opsi pilihan resolusi yang tersedia dalam beberapa pilihan seperti 1280×720, 640×480, dan 480×360, mengatur kecepatan rata-rata frame yang tersedia dalam opsi 30fps, 24fps hingga 1fps, serta fitur focus-lock dan lock exposure yang dapat digunakan untuk mempermudah Anda melakukan pengambilan video.

Hasil perekaman video yang telah diambil dapat disimpan pada folder video, atau dapat juga langsung terunggah ke situs sosial media seperti Youtube, Facebook, Vimeo, Tumblr, atau Dropbox.

FilLMiC Pro dapat digunakan untuk perangkat iOS seperti iPhone 3Gs, iPhone 4, iPod touch generasi keempat, dan iPad 2 dengan OS minimal iOS 4.1. Untuk memilikinya, aplikasi ini dapat diunduh langsung melalui Appstore dengan harga sekitar US$ 2.99.

Back to top button