Quantcast
News

Create for Millions, Kontes Membuat Aplikasi Berhadiah 1 juta euro

nokia create for million

Anda hobby membuat aplikasi untuk ponsel? Mengapa tidak mencoba mengkompetisikan hasil karya dalam kontes ‘Create for Millions’ yang didakan Nokia. Kontes terbuka untuk pengembang aplikasi dari seluruh dunia (termasuk Indonesia) ini akan menilai hasil pengembangan aplikasi untuk Series 40 dengan janji hadiah 1 juta euro.

Dalam kontes ini Nokia membagi aplikasi yang yang dipertandingkan dalam 4 kategori yaitu Info guna, Seru & Permainan, Keakraban dan Akses ke Pengetahuan. Untuk setiap empat kategori kontes tersebut, terdapat 10 Hadiah Tunai, dengan Hadiah Tunai Utama senilai 50.000 euro di setiap kategori. Aplikasi Pemenang akan dipromosikan secara global di berbagai saluran milik Nokia termasuk: online, media sosial, newsletter dan lainnya. Aplikasi top teratas dari setiap empat kategori kontes akan menerima konsultasi user experience (UX) gratis dari Nokia dan dukungan penuh dari agensi desain ternama untuk menciptakan banner Spotlight yang menampilkan aplikasi pemenang.

Asyiknya, khusus untuk developer asal Indonesia, Nokia menawarkan empat Hadiah Spesial khusus uang tunai masing masing Rp.50.000.000 untuk aplikasi terbaik dengan kriteria menggunakan MAP/Location API pada ponsel Series 40, memanfaatkan Fitur Sentuh Terbaik, Aplikasi S40 Web Apps Terbaik, dan Rp.75.000.000 untuk aplikasi terbaik dengan memanfaatkan budaya Indonesia. Batas waktu pendaftaran aplikasi adalah 1 November 2011 dengan syarat Preferensi akan diberikan pada aplikasi baru yang pertama kali dipublikasikan di Ovi Store setelah 15 Juni 2011. Untuk pendaftaran dan informasi lengkap mengenai kontes Create for Millions silahkan klik website Nokia Developer.

Back to top button