Smartfren Menggelar Trip Hari Raya untuk Frontliner & Mitra Penjualan

svg%3E

Bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, dan Lapangan Sabuga, Bandung, Smartfren pada 27 Agustus lalu memberangkatkan sekitar 3.200 frontliner dan mitra penjual produk Smartfren ke berbagai tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur, keduanya via Jalur Utara & Selatan. Dari Jakarta diberangkatkan 60 bus sedangkan sisanya berangkat dari Bandung.

Rodolfo Pantoja, Presiden Direktur PT.Smartfren Telecom menjelaskan bahwa kegiatan rutin tahunan ini merupakan wujud apresiasi Smartfren kepada ujung tombak penjualan yang selama ini menjadi garda terdepan sekaligus salah satu kontributor yang menjadikan produk-produk Smartfren dipilih oleh konsumen. Apalagi mudik di hari Lebaran sudah menjadi salah satu tradisi bernilai tinggi bagi bangsa Indonesia karena berintikan silaturahmi serta komunikasi tulus antar-sesama yang bertujuan untuk saling memaafkan.

svg%3E

Sembari menunggu bisnya diberangkatkan, peserta disuguhi hiburan musik dan tausiyah sehingga tidak merasa jenuh. Mereka yang bisa ikut serta adalah frontliner yang selama ini menjual produk-produk smartfren di toko-toko yang menjadi mitra penjualan Smartfren, dengan mendaftarkan diri sejak tanggal 18 Juni hingga 18 Agustus 2011. Di lokasi acara, mereka tinggal mendaftar ulang.